File setting undangan falah 129 sampai 134 (Redaksional)

Momen-momen istimewa dalam hidup kita layak diabadikan dengan cara yang istimewa pula. Salah satu cara untuk memberikan kesan yang tak terlupakan adalah melalui undangan. Falah seri 23, dengan segala keunikan dan keistimewaannya, menuntut undangan yang sama istimewa. Inilah mengapa blangko undangan Falah seri 23 hadir sebagai pilihan yang unik dan menarik untuk merayakan momen berharga dalam hidup Anda.
Teknologi Modern:
Dalam upaya untuk tetap relevan dan inovatif, blangko undangan Falah seri 23 menggunakan teknologi modern dalam proses produksi. Dengan demikian, tidak hanya tampilan fisiknya yang menarik, tetapi juga memberikan kesan bahwa acara yang diundang memiliki nuansa modern dan dinamis.

Ramah Lingkungan:
Blangko undangan Falah juga mengedepankan keberlanjutan dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam produksinya. Dengan begitu, momen berharga Anda tidak hanya dirayakan dengan indah, tetapi juga meninggalkan jejak positif bagi lingkungan.

Blangko undangan Falah seri 23 bukan hanya sekadar kertas undangan, tetapi sebuah karya seni yang mencerminkan keindahan, keunikan, dan keistimewaan Falah. Dengan kombinasi desain eksklusif, motif khas, bahan berkualitas, customisasi, teknologi modern, dan kepedulian lingkungan, undangan ini menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi momen berharga dalam hidup Anda.

Pada Album redaksional falah seri 23 ini berisi falah 129, falah 130, falah 131, falah 132, falah 133, falah 134 dan semua file setting sudah saya siapkan dibawah ini, jangan lupa jika anda mau mendownload dan membuka filenya gunakan password : ariecellular.comFalah agar anda dapat membuka file ini dan mulai meeditnya menggunakan coreldraw bukan menggunakan photosohop atau word,
File setting undangan falah 129
File setting undangan falah 130
File setting undangan falah 131
File setting undangan falah 132
File setting undangan falah 133
File setting undangan falah 134

Cara download :
1. Klik link diatas filih sesuai model
2. ektract
3. masukan password : baca artikelnya nanti lihat password,
4. selesai file siap edit,

Semoga bermanfaat,

Posting Komentar untuk "File setting undangan falah 129 sampai 134 (Redaksional)"