Home » » Kata-Kata Humor

Kata-Kata Humor

Posted by ARIE CELLULAR on Thursday, 29 May 2014

###
Setiamu kepadaku sepanjang tembok cina..
cintamu kepadaku seindah mekah...
tulusmu kepadaku sekokoh candi borobudur
sayankmu kepadaku seluas colloseum roma...

Tapi otakmu kok miring sperti menara pizza ya...??    

peace....




####
Siapa pun anda, kalau mau pengen berangkat haji ditahun ini...
sillahkan lakukan amalan-amalan dibawah ini...: " PASTI Berhasil & Bisa Berangkat

Baca Surat Yasin 3 kali,
Klo blm juga berangkat..

Baca lagi Surat Wakiah 3 kali,
Msh blm Berangkat,

Baca lagi Surat Arrohman 3 kali,
Msh Blm Jg Berangkat,

Tambahin pake SURAT TANAH, SURAT-SURAT MOBIL sama SURAT RUMAH..

PASTI BERANGKAT.




####
kalo hewan punya facebok kira2 statusnya seperti ini:

KECOA: ngantuk, tiap malam bergadang

SAPI: saya di raba-raba lagi sama majikan saya, tegaaaanya.

AYAM: temen2 klo bisa gua g up-date, berarti gua udah di goreng! I Lup U All

CUMI2: habis isi ulang tinta nich...

KAMBING: jangan keluar rumah friend, ntar qt di qurbanin!

MONYET: gua lagi asyik baca cerita ini yang isinya sms temen gua??



####
Setiap kesuksesan bermula dari usaha,,
setiap usaha, bermula dari cita-cita,,
setiap cita-cita, bermula dari mimpi,,
dan setiap mimpi bermula dari tidur,,

hemmmmzzzzz ,,, hh000ooamzz ^0^
tidur ahh,,,
biar cepet sukses,,,!!!
heheheheehee :D



####
Cara Awet Muda
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda". ...


#####
Guru: "Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik."
Murid I: "Mengapa pengalaman kok disebut guru yang paling baik, Bu ?"
Murid II: "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)."



####
Selamat, anda berhak mendapatkan kalung,
cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran,
segera kirimkan potongan leher, potongan jari
dan potongan tangan anda. ...



#####
Pada suatu hari ada berita yang heboh
yaitu berita tentang lepasnya 20 ekor monyet.
sekarang yang telah ditangkap cuma 19 ekor monyet,
dan setelah diteliti dan dicari,
ternyata yang satu ekor sedang membaca tulisan ini... ...


####
Beda orang Jepang dan orang Indonesia,
Orang Jepang kerja sampe berkeringat
Orang Indonesia makan sampe berkeringat



####
Manusia jatuh cinta itu tidak heran ,
kuda makan rumput itu tidak aneh ,
monyet bisa mencet tombol di hp 'hebat!!!!' ,
masih mencet lagi 'luar biasa!!!!'


###
Angkat tangan !!!!!
ini perampokan! yang CANTIK ke kiri,
yang CAKEP ke kanan,
yang JELEK ke tengah,
Hei kamu,
jangan Cuma pura-pura baca sms,
Ayo ke tengah!
{......}



####
Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #‎maho



###
"Kuliah jurusan apa?"
"Ilmu cinta"
"Uda kelar?"
"Ni uda tahun ke5"
"Mank skripsinya apa?"
"Di suruh move on"

#jleeebb


###
"Saya mau ketemu bos.. Bisa?"
"Uda buat janji?"
"Saya ga suka ngumbar janji tapi memberi bukti"
"...."



####
"Kita putus.!!!!"
"Yakin kamu mau putus?"
"YAKINLAH..!!!"
"Bisa balikin ATMku??"
"YAUDAH... GAJADI PUTUS KALO GITU"
-__-

###
Ga ada salahnya jadi jomblo.
Toh ntar pas mati juga yang
ditanyain "Siapa Tuhan mu?"
Bukan "Siapa pacar mu?"


###
Absen subuh ni sobat :)
Posting di komentar
-nama
-umur
-kota
Moga bisa dapat pacar ya

Selamat mencoba
Good luck :*



####
Jika Cowokmu ngelirik cewek lain,
"Bersyukurlah"
anda mendapatkan cowok normal ,
dari pada ngelirik sesama cowok
ntar di sangka "Homo"



Salam Ketawa-Ketiwi  sob heheeee
                   erika n.s

Thanks for reading & sharing ARIE CELLULAR

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts