Home » » CURHAT KU

CURHAT KU

Posted by ARIE CELLULAR on Sunday, 18 November 2012

CURHAT ..... hahaha lucu juga each
kali ini ku mau curhat

aku punya keponakan 2, cowo semua
yang satu kelas 4 SD, yg satunya Kelas 5 MI

ponakan ku ini terbuka banget sama aku, ngg ragu atau malu dia bilang atau minta apapun sama aku,
yang lucu
apa yang aku pelajari pengin dia pelajari...
ponakan ku ini nurut banget sama ku, ntah kenapa,

dimana ada kesempatan ku bermain sama mereka,
tak lupa di asiknya bermain slalu ku tanyakan sekolahnya gimana lancara atau tidak?
jawabnya Alhamdulillah slalu lancar.

sekarang ponakan ku,
ku kasih tantangan....tujuannya cuma 1 biar dia semangat belajar aza sob,
ku kasih tantangan ini,
(siapa yang mendapat rangking 1 dikelas)
apapun permintaan mu ku kasih,

ponakan ku yang 1 minta Laptop sama sepeda,
yang satunya lagi minta laptop sama hp,

ku jawab ea pasti ku belikan yang penting rangking satu,
hahaha padahal uang darimana kalo misalkan mereka rangking


ku punya kerjaan konter dilengkapi dengan cetak photo dan undangan
kecil-kecilan sob berharap kelak jadi toko yang besar amien....

melayani :
Cetak photo
Cetak undangan
editting lagu
editting video
video sutting,
pulsa listri
dan pembayaran listrik
kirim uang dan terima uang
deposit pulsa all operator
scanners
instal komputer/laptop
hehehe sekalian iklan,

yang lucu lagi
ponakan ku bilang gini
Lik akutiap kali sholat do'ain terus,
kaya gini doa'n nya
Ya Allah
Moga Lik Arie jualannya rame
usahannya maju
punya cewe yang cantik dan baik,
slalu sehat lancar rejekinnya,
amienn
Alfatehah,

aku pas dengerin mereka berdua bilang kaya gitu ketawa aja
lucu banget padahal q ngga ngajarin,
yang lucu mereka kq do'ain y bisa komplit banget
punya cwe yang cantik dan baik jga hehehehe

bersyukur banget aku punya keponakan yang baik dan nurut.
alhamdulillah ku ada yang do'ain di setiap langkah...
amien... makin semangat kerja jdinya.....


Thanks for reading & sharing ARIE CELLULAR

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts