Teknik memutuskan cewe penghianat

jika kamu dihiati oleh cewe yang main blakang, diblakangmu berikutnya teknik memutuskannya, biar lebih seru :v :v lebih menyakitkan wkwwkkwk

Langkah pertama :
ajak cewe anda disuatu tempat dimana saja terserah, yg penting jangan makam seram haha

jika sudah dapat tempat sialahkan ajak ngobrol dgn cara berikut :

1. Yank kamu itu dulu jelek banget ingusnya keluar mengalir kebibir jelek banget pokoknya,

-jika cewe anda menjawab :
kamu tega banget sih yank,.........bla bla bla

2. stop aja pembicaraannya,
lanjut kelangkah selanjutnya lalu kamu bilang,
Yank dulu kamu itu culun banget waktu sekolah kamu paling bodo ingetkan waktu guru ....... titik bilang 1+2 berapa? kamu jawabnya 12 ingetkan hahaha bodo bangetkan,

-jika cewe kamu jawab :
yank kamuh tega banget ak kecewa.... bla bla bla...

stop saja lagi ngomel"nya dia :v
lanjut kelangkah selanjutnya
lontarkan kata -kata berikut..

3. Yank kamu inget dulu, waktu di ejek temen - temen kamu, kamu dikatain item jelek plongar - plongor, pesek hidup lagi hahaha parah banget yah yank parah parah....

-jika cewe anda menjawab :
yank, yank, udah, udah, cukup, ,........... bla bla bla (cewe anda mungkin mulai marah banget biarkan saja)

lanjut kelangkah berikut..
4. Yank kamu inget dlu waktu aku nyatakan cinta?
(mungkin cewe anda diem krana lagi marah kamu kata-katain tadi)
lanjut saja kelangkah berikut...

4. Yank dulu aku menyatan cinta,
sekarang ak mau menyatakan kalo kita putus saja maaf yah yank
Gue tau loe itu sudah main blakang, guwe kecewa..!!!!! Goodby

selesai :v

....ini hanya hiburan semata jgn disalah gunakan :v