Pesan Sekarang

Cara cepat mengambil gambar pada Video

met malam dan met istirahat kawan,...
pada malam ini aku mau berbagi software untuk mengambil gambar pada video dengan cepat
nama sofware ini (RHS HAHAHAHA) software ini kecil ukurannya tapi mantap system kerjanya..
software (RHS HAHAHAHA) ini bisa mengambil gambar secara cepat pada video dan langsung disimpan berformat Gif
Mau software ini ngga??

hehe jawabnya pasti mau Donk....

tunggu dulu baca dulu artikel ini hehehe
soalnya ada yang perlu shobat tau,...
apa itu,...??

Pertama sebelum mendownload software ini baca do'a dulu,.

Kedua bikin kopi dulu buat nemenin begadang mu sob

Ketiga Kalo laper makan dulu aja sob..

Keempat pastikan kamu sudah mandi hahahaha

Kelima ini adalah satu contoh gambar yang aku ambil dari sebuah video dengan software
(RHS HAHAHAHA)



Hahaha software apa yang dimaksud (RHS HAHAHAHA)
pasti kalian udah penasarankan mau tau namanya hehe

nama software ini GifCam ukuran software ini cuma 667 KB (683,879 bytes)
mau coba software ini

Silahkan Download Link Dibawah ini sob :

File : Rar
Lokasi File : 4share
Size : 667 KB (683,879 bytes)
Link Download : GifCam Disini

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT